Selamat datang di blog MGMP IPS SMP Sebagai Media Informasi Kegiatan MGMP IPS SMP Negeri Kabupaten Lumajang

Sabtu, 29 Februari 2020

Buku Pertama di Lumajang


MGMP IPS SMP Kabupaten Lumajang, berupaya untuk menghapus stigma negatif terhadap kegiatan MGMP. Ada celetukan bahwa MGMP adalah kepanjangan dari Makan, Guyon, Minum, dan Pulang. Sebuah hasil karya publikasi ilmiah telah dihasilkan oleh MGMP IPS SMP Kabupaten Lumajang. Sebuah Buku dengan judul Eksotika Lumajang (Keindahan Alam Tiada Tara, Bagian Sejarah Nusantara) merupakan salah satu pembuktian. Buku ini telah diterbitkan dan mempunyai nomor ISBN dengan penerbit Intishar Publishing. Buku ini merupakan langkah awal Ibu/Bapak guru IPS berkarya. Kami sampaikan selamat bagi Ibu/Bapak yang telah berjuang menulis dalam Buku tersebut. Buku individu ditunggu sebagai tindak lanjut awal ini. 
Buku ini berisi tentang keaneragaman Kabupaten Lumajang, baik dari sejarah, eksotika alam lumajang, destinasi wisata, maupun serba-serbi budaya Lumajangan. Buku ini sangat cocok sebagai bacaan peserta didik, supaya mengenal lebih dekat dan lebih jauh Lumajang. Buku ini dapat diperoleh dengan menghubungi pengurus MGMP IPS SMP Kab. Lumajang. Salam Literasi, Guru IPS harus Literat. 

Narahubung Pemesanan Buku:
Indah Sri Pangestu, S.Pd. (Guru IPS SMPN 1 Randuagung)
081334074287

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pertemuan MGMP

Pertemuan MGMP
Antusiasme peserta MGMP mengikuti kegiatan MGMP setiap hari Rabu di SMPN 1 Sukodono-Lumajang

Entri yang Diunggulkan

Buku Pertama di Lumajang

MGMP IPS SMP Kabupaten Lumajang, berupaya untuk menghapus stigma negatif terhadap kegiatan MGMP. Ada celetukan bahwa MGMP adalah kepanja...